Logistik Pilkada Jombang Mulai di Distribusikan ke Tingkat Desa

kpu-jombangkab.go.id  Seluruh logistik pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Jombang  telah tiba di desa dan akan didistribusikan ke tempat pemungutan suara (TPS), “Logistik sudah terdistribusi. Hari ini dari kecamatan Diwek di distribusi ke desa-desa.. Besok dari desa ke TPS,” kata komisioner KPU Banggai, Sudirman, Senin (25/6).

diwek 1diwek 2

Syamsul Islam   Ketua PPK Diwek mengatakan logistik Pilkada tersebut terdiri dari logistik dalam kotak seperti surat suara sesuai daftar pemilih tetap ditambah 2,5 persen, formulir C1 sampai C5 dan sejumlah sampul seperti kesalahan coblos dan lain-lain. Logistik tersebut akan didistribusikan ke 177 TPS di 20 desa di Kecamatan Diwek, “Alhamdulillah sampai sekarang tidak ada masalah. Insya Allah besok (Selasa) sudah selesai,” katanya.

diwek

Polres Jombang dan Kodim Jombang  mengamankan dan mengawal pendistribusian logistik Pilkada dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jombang  ke kecamatan dan dilanjudkan ke masing-masing Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang ada di wilayah kecamatan Kapolsek dan Danramil  sudah memerintahkan personelnya untuk mengamankan pendistribusian logistik Pilkada selama di perjalanan menuju kantor desa.

diwek 3

Syamsul Islam  mengatakan dari 177 TPS tidak ada kendala teknis distribusinya, dengan pengawalan aparat kepolisian dan koramil Diwek sampai di desa dengan aman dan tidak ada kendala ,” Ujarnya  .(agus)

diwek 4

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *