Golll !!TPS Unik Bertema Piala Dunia

kpu-jombangkab.go.id Momen Piala Dunia juga dimanfaatkan untuk menarik minat warga datang keTPS pada Pilkada Sertentak pada Rabu 27 Juni 2018. Seperti yang dilakukan oleh TPS 4, Desa Bendungan, Kecamatan Kudu, semua petugas KPPS mengenakan kostum lengkap ala pemain sepak bola Piala Dunia. Khusus pria,  memakai kaos, celana hingga sepatu bola.”Ide Awalnya dari Petugas itu sendiri dengan momentum Piala Dunia ini kan memang sedang ramai,” Ujar Sodiq Ketua PPS Desa Bendungan ketika  di lokasi, Rabu (27/6)

golll

petugas KPPS mengenakan kostum lengkap ala pemain sepak bola Piala Dunia. Khusus pria, memakai kaos, celana hingga sepatu bola

goll11

Cara Unik Anggota PPK Divisi SDM dan Parmas Kudu

Divisi SDM dan Parmas Kudu Yoyok Edi Purnomo mengatakan  TPS 4 Desa Bendungan  yang terbilang unik ini, diharapkan dapat menarik minat warga datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya, sehingga  masyarakat lebih antusias datang ke TPS untuk mencoblos calon pilihannya,” Ujar Yoyok.

Ia mengapreisasi para petugas KPPS di TPS 4 Desa Bendungan demi pilkada serentak 2018, sampai petugas KPPS mencukur rambutnya hingga plontos. Dengan  harapan  TPS unik itu, masyarakat antusias datang menggunakan hak pilihnya.”Jangan jadi golput, ini untuk menentukan pilihan pemimpin bagi Jawa Timur dan Jombang. Semoga disini bisa aman dan tenang dalam penyelenggaraan pemilihan,” Ujar Yoyok.(agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *