KPU Jatim Monitor TPS di Kabupaten Jombang

kpu-jombangkab.go.id. KPU Jawa Timur memonitor pemungutan suara Pilkada Serentak 2018 di sejumlah tempat pemungutan suara  di Jombang. Hal ini dilakaukan pada hari ‘H’ Pilkada Serentak 2018 , kami turun ke lapangan untuk melihat langsung pemungutan suara di tempat pemungutan suara (TPS). Rabu (27/6).

monitoring coblos kpu jatim

Panwascam Peterongan, Camat Peterongan, Kapolsek Peterongan, Danramil Peterongan dan Ketua KPPS TPS 7 Mancar Peterongan

Pihaknya  bersama Ditjen Otoda Kemendagri didampingi  Biro Pemerintahan Otoda Prop  Jatim mendampingi monitoring  di TPS 4 Jl. Halamahera GG II A Kel. Kaliwungu Kecamatan Jombang  Kabupaten Jombang dalam rangka  kunjungan kerja monitoring Desk Pilkada 2018 Kababupaten Jombang. Rombongan  Rorpimda Jombang. Pihaknya juga monitoring TPS 7 di desa Mancar Peterongan Jombang didampingi kasubag teknis dan staf KPU Jombang.

monitoring coblos kpu jatim.jpeg1

Gogot Cahyo Baskoro Komisioner KPU Jawa Timur mengapresiasi KPPS di TPS 7 Desa Mancar dan saksi semua Paslon

Gogot Cahyo Baskoro Komisioner KPU Jawa Timur mengapresiasi Petugas KPPS di TPS 7 Desa Mancar, ketika ia monitoring TPS Tersebut, Apalagi Ketua KPPSnya merupakan salah satu  tokoh besar, yang mengabdikan diri sebagai menjadi penyelengara di tingkat KPPS pada pilkada serentak 2018, “Kami sengaja mendatangi beliaunya sebagai kawan lama, sebab beliaunya  mendedikasi sebagai penyelegara pemilu, meskipun sebagai penyelengara KPPS, yang seharusnya kapasitas beliau sudah diatas kami. “ Ujar Gogot Cahyo Baskoro

monitoring coblos kpu jatim.jpeg2

Azis Zakaria Ketua KPPS TPS 7 Desa Mancar dan Komisioner KPU Jatim

Azis Zakaria  Ketua KPPS TPS 7 Desa Mancar mengucapkan banyak terima kasih atas  kunjungan ataupun monitoring anggota KPU Propinsi Jawa Timur yang diwakili Gogot yang berkunjung di TPS 7 desa Mancar, Ia berharap agar semua Petugas KPPS maupun penyelengara yang harus bisa bekerja sesuai dengan standar dengan dedikasi, loyalitas dan integritas.” Semoga pemimpin yang  terpilih nanti bisa benar-benar amanah. Tidak mengecewakan kami rakyat kecil yang sudah merelakan waktu dan tenaga untuk menyelenggarakan pilkada serentak dengan damai dan lancar. Apalagi kalau melihat pengorbanan dan dedikasi para petugas KPPS yang bekerja sejak jauh-jauh hari sebelum penyelenggaraan pemilu. “ Ujar Azis

monitoring coblos kpu jatim.jpeg3

Panwascam Peterongan, Camat Peterongan, Kapolsek Peterongan, Danramil Peterongan dan Ketua KPPS TPS 7 Mancar Peterongan

Dalam monitoring KPU Jatim di TPS 7 Desa Mancar  tersebut dihadiri  oleh PPK Peterongan, Panwascam Peterongan, Camat Peterongan, Kapolsek Peterongan, Danramil Peterongan, PPL,PPS dan Saksi Paslon. (agus)

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *