PPK Ngoro Lakukan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara

kpu-jombangkab.go.id. Rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim serta Bupati dan Wakil Bupati Jombang  tingkat PPK Ngoro digelar hari Jumat (29/6).

ngoro

Rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim serta Bupati dan Wakil Bupati Jombang tingkat PPK Ngoro

Ketua PPK Ngoro Abdul Rosyad mengatakan proses pelaksanaan Pleno dalam tahapan ditingkat PPK tersebut dalam aturan sudah bisa dilangsukan hari ini Kamis (28/06) sampai dengan tanggal 04 juli 2018, “pasca pencoblosan Untuk logistik semuanya sudah masuk di PPK, karena selesai penghitungan suara langsung dibawa dari PPS ke PPK,” Ujar Rosyad

Dalam rapat pleno terbuka Hasil penghitungan surat suara untuk pemilihan gubernur Jatim paslon satu 19.523 suara, paslon dua    16.320 suara.   Hasil penghitungan surat suara untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang  paslon satu   18.791 suara, paslon dua  12.012 suara dan paslon tiga   4.592 suara. Sementara untuk tahapan Pleno rekapitulasi tingkat KPU Jombang  akan di selesaikan pada tanggal 5 Juli mendatang.

Rapat pleno terbuka tersebut selain dihadiri oleh PPK, juga dihadiri oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS), Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), media  dan saksi dari masing-masing paslon dengan  tingkat Partisipasi Masyarakat di Kecamatan Ngoro  sebersar 67,2 persen,” Ujar Abd Rosyad.(agus)

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *