Tiga Hari Setelah Proses Pemungutan Suara, PPK Gudo lakukan Rekapitulasi Penghitungan Suara

gudo 1

Rapat pleno terbuka tersebut dihadiri oleh PPK, juga dihadiri oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS), Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), dan saksi dari masing-masing paslon.

kpu-jombangkab.go.id. Selang tiga  hari setelah proses pemungutan suara pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur dan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Jombang Tahun 2018, beberapa kecamatan melakukan rekapitulasi penghitungan suara. Tahapan rekapitulasi hasil penghitungan suara di tingkat kecamatan sendiri berlangsung pada tanggal 28 Juni s.d. 04 Juli 2018.

PPK Gudo melakukan rekapitulasi penghitungan suara dengan menggelar Rapat Pleno Terbuka Penghitungan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur, Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Jombang Tahun 2018 di wilayah kecamatannya masing-masing. Rapat pleno terbuka tersebut dihadiri  oleh PPK, juga dihadiri oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS), Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), dan saksi dari masing-masing paslon. Jumat(29/6).

gudo

Rapat pleno terbuka oleh PPK Gudo Jombang

Ketua PPK Gudo Catur Isyawijaya dalam rapat pleno terbuka mengatakan, tercatat ada jumlah laki laki 21.602 orang, perempuan 21.899 orang jumlah DPT 43.501 orang,  Hasil penghitungan surat suara untuk pemilihan gubernur Jatim paslon satu    12.665 suara, paslon dua    15.428suara.   Hasil penghitungan surat suara untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang  paslon satu   8.161 suara,  paslon dua  16.950  dan paslon tiga 2.957. “ Kecamatan lainnya juga akan rekapitulasi pada hari ini juga,” Ujar Catur.(agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *