KPU Layani Pemohon Informasi perolehan Pilgub 2008 dan 2013 di Jombang

kpu-jombangkab.go.id.Tim Pemenangan/ Tim Sukses Paslon satu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur , tingkat Kabupaten Jombang  mendatangi KPU Jombang guna mengajukan permohonan informasi perolehan Pilgub 2008 dan 2013 di Jombang. Pemohon diterima petugas PPID di ruang tamu KPU Jombang, atas persetunjuan  pimpinan petugas PPID langsung memberikan  informasi yang dimaksud pemohon  informasi,  yaitu H Imron Rosyadi atau Abah Rosyad  dari Tim Sukses Paslon satu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur , tingkat Kabupaten Jombang ,Selasa (3/7).

permintaan data pilgub

H Imron Rosyadi Tim Sukses Paslon satu pilgub Jatim , tingkat Kabupaten Jombang dan Burhani Agus Sukmana,SH Staf Teknis dan Hubmas KPU Jombang

Adapun permohonan informasi yang diminta adalah terkait jumlah perolehan, persentase Pilgub Jatim tahun 2008 dan 2013 di Kabupaten Jombang.” Saya memberikan apresiasinya kepada petugas PPID karena telah memberikan pelayanan yang cepat dan tanggap. Sehingga dapat memberikan informasi yang dibutuhkan.” Ujar  H Rosyad (agus)

permintaan data pilgub.1jpeg

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *