KPU Jombang Sampaikan Rekapitulasi Suara Pilgub Jatim di Tigkat Provinsi

rekab pilgub 1

KPU Kabupaten Jombang turut menyampaikan hasil rekapitulasi yang sebelumnya telah direkap di tingkat Kabupaten dengan didampingi Komisioner yang lain

kpu-jombangkab.go.id. KPU Jombang hadiri Rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara tingkat provinsi, dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Timur dimulai pukul 10.00 Wib. Acara  digelar di Grand City Surabaya Mall & Convex. Rabu (7/7).

rekap pilgub

Komisioner KPU Jombang memberikan salinan Kepada Saksi

Eko Sasmito Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Timur, membuka langsung jalannya proses rekapitulasi penghitungan suara yang dihadiri oleh seluruh KPU Kabupaten/Kota dan saksi dari kedua paslon. Dilanjudkan dengan  sidang pleno terbuka dipandu oleh Divisi Teknis KPU Provinsi Jawa Timur Muhammad Arbayanto, didampingi oleh Gogot Cahyo Baskoro (Divisi SDM dan Parmas), Choirul Anam (Divisi Perencanaan dan Data) dan Dewita Hayu Shinta (Divisi Keuangan, Umum dan Logistik).

Rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara sendiri berlangsung lancar dan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Acara tersebut juga dihadiri oleh kedua paslon. Hasil dari rekapitulasi yang disampaikan secara bergantian oleh KPU Kabupaten/ Kota tersebut berjalan lancar. Pembacaan hasil rekapitulasi tersebut disampaikan langsung oleh Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kabupaten/ Kota. Djafar Divisi   Teknis Penyelenggaraan KPU Kabupaten Jombang turut menyampaikan hasil rekapitulasi yang sebelumnya telah direkap di tingkat Kabupaten dengan didampingi Komisioner yang lain,“ Alhamdulillah KPU Jombang telah  menyampaikan hasil rekapitulasi suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Timur di tigkat Provinsi dengan lancar,” Ujar Djafar (agus).

rekap pilgub.jpg2

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *