Rapat Persiapan Penerimaan Berkas Caleg DPRD Kabupaten Jombang

kpu-jombangkab.go.id.Memasuki hari kesepuluh pendaftaran Caleg DPRD Jombang. KPU Jombang gelar persiapan penerimaan berkas Pendaftaran Caleg DPRD Jombang  yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Jombang Muhaimin Shofi, di ruang HKM KPU Jombang yang diikuti seluruh jajaran Sekretariat KPU Jombang. Jumat (13/7)

rapat terima berkas

persiapan penerimaan berkas Pendaftaran Caleg DPRD Jombang yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Jombang

Dalam rapat yang digelarkan tersebut, Ketua KPU Jombang mengecek berbagai persiapan dan kendala yang ditemui menjelang penerimaan berkas pada detik terahir menjelang penutupan. Dalam arahannya Muhaimin Shofi menjelaskan  bahwa penerimaan berkas ini merupakan hal yang sangat penting dalam pelaksanaan pemilihan caleg DPRD Jombang, sehingga harus benar-benar dipersiapkan secara matang segala sesuatu menyangkut hal tersebut, juga merupakan tahapan yang sangat krusial dan harus berhati-hati,”  Ujar Muhaimin Shofi.

rapat terima berkas.jpeg1

Hanif Purwanto Sekretaris KPU menyampaikan kepada para jajaran sekretariat KPU Jombang yang nantinya terlibat dalam proses mernerimaan berkas caleg DPRD Jombang

Hanif Purwanto Sekretaris KPU  menyampaikan kepada para jajaran sekretariat KPU Jombang yang nantinya terlibat dalam proses mernerimaan berkas caleg DPRD Jombang,   berpegang kepada aturan yang ada, serta selalu berkonsultasi dan menjalin berkomunikasi ke atasan maupun kepada komisioner ketika terdapat hal-hal yang perlu keputusan bersama terkait dengan penerimaan berkas Bacaleg DPRD Jombang,” Tiga hari menjelang penutupan pendaftaran dihapkan semua komisioner KPU serta petugas yang ditunjuk  selalau stanbay di kantor, apabila ada parpol yang sewaktu-waktu mendaftar maupun konsultasi,” Ujar Hanif P.(Agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *