LO Parpol Lakukan Konsultasi Sebelum Mengajukan Caleg

kpu-jombangkab.go.id.Banyak Parpol Peserta Pemilu 2019 datangai KPU Jombang konsultasi dari partai politik peserta pemilu terkait pengajuan bakal calon pada Pemilu 2019. Sejauh ini, partai politik peserta Pemilu 2019 belum ada yang mendaftarkan bakal calonnya, mereka hanya melakukan konsultasi.Sabtu (14/7).

lo konsultasi

Ketua dan LO PKS Jombang

Komisoner KPU Jombang Divisi Teknis, Djafar  menerima konsultasi dari parpol peserta Pemilu 2019 mengatakan bahwa, belum ada parpol yang datang mendaftar di KPU Jombang, namun sejumlah pengurus Parpol telah datang langsung berkonsultasi ke kantor KPU Jombang. Ia  juga menghimbau kepada Parpol agar segera mendaftarkan bacalegnya sebelum pendaftaran itu ditutup.”Kita imbau parpol jangan menunggu hari-hari akhir pendaftaran. Parpol semestinya memanfaatkan awal-awal ini untuk mendaftar. Sehingga nanti jika memang ada kesalahan didalam berkas yang didaftarkan, bisa segera diperbaiki kembali,” Ujarnya

lo konsultasi.jpeg1

LO Partai Perindo

Deni Laksono Kasubag Teknis sekaligus operator SILON  menjelaskan bahwa kebanyakan partai politik datang ke KPU jombang untuk berkonsultasi terkait surat-surat yang dibutuhkan.”Selain hal tersebut, parpol datang ke KPU jombang juga mengalami hambatan yang ada hubungannya dengan Aplikasi SILON.”Ujarnya. (agus).

lo konsultasi.jpeg2

Lo Partai Demokrat

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *