Nobar Final Piala Dunia 2018 di RPP GUSDUR

kpu-jombangkab.go.id. Ajang Piala Dunia memang hanya diselenggarakan setiap empat tahun sekali, sehingga tak heran bahwa ajang ini selalu dinantikan para penggemar bola. Acara nonton bareng atau yang lebih dikenal dengan sebutan nobar Piala Dunia pun marak diselenggarakan tak ketingalan KPU Jombang, RPP GUSDUR  disulap menjadi area nonton bareng pertandingan final Piala Dunia 2018 antara Prancis melawan Kroasia. Minggu (15/7).

nobar piala dunia

RPP GUSDUR disulap menjadi area nonton bareng pertandingan final Piala Dunia 2018 antara Prancis melawan Kroasia

Komisioner dan sekretariat KPU  nonton bersama atau nobat pertandingan final Piala Dunia 2018 antara Prancis melawan Kroasia, Acara  digelar di Rumah Pintar Pemilu GUSDUR. Sebuah layar besar berdiri di hadapan beberapa kursi, tak jauh dari layar berkumpul komisioner maupun sekretariat KPU Jombang.

nobar piala dunia.jpg1

RPP GUSDUR disulap menjadi area nonton bareng pertandingan final Piala Dunia 2018

Dalam laga ini, Muhaimin Shofi Ketua KPU Jombang  menyatakan tidak memiliki jago. Sementara komisioner yang lain, M Fatoni Komisioner KPU Divisi SDM dan Parmas, yang juga ikut menonton menyatakan, dukung Prancis,” Ujar M Fatoni sambil tertawa.

nobar piala dunia.jpg2

nonton bareng pertandingan final Piala Dunia 2018

Yang hadir di RPP pun kembali bersorak, sambil mendukung tim jagoan mereka yang sedang berlaga di piala dunia di rusia, manakala melakukan serangan dan gol yang mereka jagokan. Sementara itu Muhaimin  Shofi  mengaku puas atas permainan kedua tim yang berlaga di final Piala Dunia 2018 antara Prancis melawan Kroasia dengan kemenagan prancis 4 dan Kroasia 2,”dengan berahirnya pertadingan tersebut diharapkan seluruh yang hadir di sini, besuk tetap masuk seperti biasanya, sebab besuk kita melaksanakan penerimaan berkas caleg Pileg 2019 ,”Ujar Muhaimin Shofi.(Agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *