KPU Jombang Gelar Malam Pelepasan Bersama PPK dan PPS

kpu-jombangkab.go.id. Menjelang berakhirnya masa tugas PPK dan PPS Pilkada Serentak 2018.  KPU Jombang ingin perpisahan itu berkesan, KPU Jombang  memgundang seluruh PPK dan PPS bertepat di halaman KPU Jombang JL Romly Thamim Jombang  dengan dengan melibatkan  seluruh sekretariat KPU Jombang  pada Sabtu( 28/7) pukul 19.00 WIB, acara yang dikemas dalam “Malam Pelepasan”, diadakan beberapa hiburan musik dan sebagainya.

mlm perpisahan.jpeg4

KPU Jombangmemberikan reward / penghargaan atas apa yang telah diperbuat sebagai penyelenggara pemilu yang berada dibawahnya

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjudkan dengan sambutan perwakilan dari PPK yang di wakili PPK Diwek Sdr Syaiful Islam. Dan pembacaan doa yang di wakili PPK Wonosalam Sdr Sidik Purwanta S.PDi.

mlm perpisahan.jpeg1

Ketua KPU Jombang Muhaimin Shofi

Ketua KPU Jombang  Muhaimin Shofi dampingi Forpimda, SKPD Jombang dan Undangan lainya  serta Komisioner yang lain  mengatakan acara perpisahan tersebut pihaknya mengundang hampir 1000 (seribu)  penyelenggara pemilu yang berada dibawahnya, mulai PPK hingga PPS yang ada di Jombang, Selain itu diundang juga awak media yang ada di Jombang.

mlm perpisahan.jpeg2jpeg

Forpimda Jombang

Dalam sambutanya ketua KPU Jombang menyampaikan terima kasih kepada seluruh penyelenggara pemilu yang berada dibawahnya  baik PPK,PPS,KPPS dan PPDP yang telah membatu mensukseskan Pilkada Serentak 2018 dengan aman sukses dan kondusif.” PPK,PPS dan KPPS merupakan ujung tombak  dalam menyelegarakan pilkada serentak 2018,  “Ujar Muhaimin dalam sambutanya.

mlm perpisahan.jpeg3

mengundang hampir 1000 (seribu) penyelenggara pemilu yang berada dibawahnya, mulai PPK hingga PPS yang ada di Jombang

Drs M Fatoni,MM  Komisioner Divisi SDM dan Parmas sekaligus  Koordinator acara tersebut menyampaikan  kepada PPK,PPS maupun KPPS atas  apresiasi atas kinerjanya. Ia ucapkan terimakasih kepada penyelengara Pemilu yang telah bekerja keras mensukseskan Pemilukada di Kabupaten Jombang. serta akan memberikan reward / penghargaan atas apa yang telah diperbuat sebagai penyelenggara pemilu yang berada dibawahnya. Ia berharap disetiap agenda Pemilu yang ada, partisipasi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya terus meningkat. “Tingkat kehadiran masyarakat setiap kecamatan merupakan hasil kinerja teman-teman penyelengara Pemilu dan masyarakat,” Ujar Fatoni.

mlm perpisahan.jpeg5

Sekcam Jombang dalam acara malam pelepasan PPK dan PPS

Pj Bupati Jombang  Hj.Mundjidah Wahab  mengapresiasi atas kinerja PPK, PPS maupun KPPS. Ia ucapkan terimakasihnya kepada penyelengara Pemilu yang telah bekerja keras mensukseskan Pemilukada di Kabupaten Jombang. Apa yang ditunjukkan oleh PPK,PPS dan KPPS  ini menunjukkan dedikasi yang sangat hebat dalam kerangka untuk membangun proses demokratisasi politik kita,” Ujar Munjidah Wahab.

mlm perpisahan

Hj.Mundjidah Wahab, PJ Bupati Jombang

Pihaknya Sebagai Bupati terpilih akan memberikan kesejahteraan masyarakat Jombang. Ia juga mengingatkan kembali bahwa visi dan misi merupakan tolak ukur kemenangan mereka berdua untuk seluruh komponen masyarakat Jombang dengan peningkatan kualitas pelayanan pendidikan dasar dalam mewujudkan sekolah berstandar pelayanan minimal. Difokuskan pada penyediaan kualitas sarana dan prasarana pendidikan, peningkatan kualitas sarana dan prasarana kesehatan. “Dan bersama mewujudkan Jombang yang berkarakter dan berdaya saing, “ Ujar Mundjidah Wahab, PJ Bupati Jombang.

mlm perpisahan.jpeg6

Gelar Malam Pelepasan Bersama PPK dan PPS

Di penghujung acara diisi dengan hiburan musik OM Khansa Musik, dari Jajaran sekretariat KPU Jombang  pembagian berhadiah undian dibawah kursi. Menjelang akhir acara MC memanggil Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) naik ke atas panggung untuk bernyanyi sebagai wujud solidaritas sesama penyelenggara pemilu ditingkat bawah. (agus)

mlm perpisahan.jpeg7

Om Khansa dan Pungky Amanda Penyanyi binaan KPU Jombang

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *