Hari Terahir, KPU Jombang Terima Perbaikan Berkas Caleng

kpu-jombangkab.go.id.  KPU Jombang  menanti penyerahan perbaikan berkas bakal calon anggota legislatif (caleg) dari partai politik hingga pukul 00.00 WIB, Selasa (31/7). Jika melewati batas waktu tersebut, perbaikan berkas yang bermasalah akan ditolak.”Hari ini adalah hari terakhir untuk perbaikan berkas Hingga pukul 00.00. WIB Kalau sudah melampaui pukul 00.00 WIB, KPU Jombang tak akan memproses dokumen yang diserahkan setelah pukul 00.00 WIB,” Ujar Djafar

berkas caleg perbaikan

Terkait perbaikan berkas bakal caleg, KPU Jombang memberikan dua opsi kepada parpol yakni memperbaiki syaratnya atau mengganti bakal caleg yang sudah didaftarkan. Bagi bakal caleg yang tidak memenuhi syarat (TMS) harus diganti. Selanjutnya, KPU Jombang melakukan pemeriksaan ulang hasil perbaikan dan akan dimasukkan dalam daftar caleg sementara (DCS).

berkas caleg perbaikan.jpg1

Proses perbaikan bakal calon legislatif tersebut terahir lah berlangsung sejak tanggal 27 Juli 2018 hingga hari ini yaitu tanggal 31 Juli 2018. Apabila di hari biasa proses perbaikan dokumen dimulai pukul 08.00 – 16.00 WIB, hari terahir  31 Juli 2018  hari terakhir perbaikan dokumen sampai dengan pukul 24.00 WIB. Dan  sudah 14 (empat belas ) partai politik yang telah mendapat Tanda Terima (TT) perbaikan dokumen.(agus)

berkas caleg perbaikan.jpg3

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *