KPU Jombang Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Jombang Terpilih

 

 

siadang istimewah 7

Ketua KPU Jombang

kpu-jombangkab.go.id- DPRD Kabupaten Jombang  menggelar Rapat Paripurna Istimewa, yakni mengumumkan secara resmi pasangan Sdri  HJ  Mundjidah Wahab dan Sumrambah  sebagai Bupati dan wakil Bupati terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang tahun 2018 di Ruang rapat Paripurna DPRD Jombang, Senin (31/7).

sidang istimewah

Rapat Paripurna Istimewa, yakni mengumumkan secara resmi pasangan Sdri HJ Mundjidah Wahab dan Sumrambah sebagai Bupati dan wakil Bupati terpilih

Sidang paripurna istimewa yang dimulai pukul 09.00 WIB, dipimpin oleh Joko Triono Ketua DPRD Jombang, serta dihadiri seluruh Anggota DPRD Kabupaten Jombang. Hadir pula Ketua KPU Jombang Muhaimin Shofi,SE, Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto,S.IK, SH, MH, Kodim Jombang yang di wakili, pimpinan partai politik dan  para Kepala OPD.

sidang istimewah6

Pimpina DPRD Kabupaten Jombang

Sidang paripurna istimewa pengumuman hasil penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jombang  terpilih tersebut dengan  pembacaan berita acara hasil rapat pleno KPU Jombang Nomor : 107/PL.03.6-BA/02/KPU/VII/2018 dan SK KPU Jombang Nomor: 103/HK.03.01-KPts/3517/VII/2018, tentang penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Jombang tahun 2018. “Pengesahan pengangkatan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih. Untuk selanjutnya, hasil paripurna akan diserahkan kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Jawa Timur,” Ujar Joko Triono.

sidang istimewah4

pasangan Sdri HJ Mundjidah Wahab dan Sumrambah sebagai Bupati dan wakil Bupati terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang tahun 2018

Kemudian pasangan Bupati Jombang Terpilih Hj. Mundjidah Wahab dan Sumrambah yang hadir  pada Paripurna Istimewa penetapan, mendapat ucapan selamat dari pimpinan dewan, anggota DPRD dan tamu undangan yang hadir. Ia berharap   mudah-mudahan pada pemerintahan saya kedepan, dapat membawa Kabupaten Jombang lebih baik  dan terkait visi misi saya akan saya komunikasikan dengan semua stakeholder yang ada di Jombang, “bersama membangun Jombang berkarakter dan berdaya saing, “ Ujar Mundjidah Wahab. (agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *