KPU Jombang Rakor Evaluasi Pilbup Dengan PPK

kpu-jombangkab.go.id. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jombang mengadakan evaluasi mengenai penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang 2018, Kamis (26/7). rapat evaluasi penyelenggaraan  Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang Tahun 2018 dilaksanakan di Ruang HKM KPU Jombang  setelah acara dilaksanakan setelah penetapan Paslon Terpilih Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang 2018. Acara dihadiri seluruh Komisioner KPU Jombang dan dihadiri oleh seluruh PPK se-Kabupaten Jombang.

rakor ppk 1

Drs M Fatoni,MM Komisioner Divisi SDM dan Parmas  menyampaikan bahwa  penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang 2018 berjalan dengan lancar, aman dan damai tanpa sengketa, ini merupakan kesuksesan bagi kita semua.” Tentunya keberhasilan ini menjadi pijakan modal yang baik untuk melangkah di Pemilu 2019,” Ujar M Fatoni.

rakor ppk

Muhaimin Shofi,SE, Ketua KPU Jombang sekaligus Divisi KUL  mengingatkan Dengan berahirnya pilkada serentak 2018 tentunya apa yang belum dikerjakan ataupun yang menjadi tanggungan seperti SPJ dan laporan lainya supaya di selesaikan biar tidak menjadi beban kita dan Allhamdulilah  hampir semua PPK sudah mengerjakan tanggung jawabnya. Capaian ini perlu kita apresiasi dan kedepan tentu menjadi tantangan untuk ditingkatkan lagi pada pemilu 2019,” Ujar Muhaimin.

Dengan evaluasi menjadi bagian penting untuk mencerminkan kondisi internal dan terus menyempurnakan tahapan dalam penyelenggaraan pemilihan yang lebih baik.(agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *