Hari ini KPU Jombang Seleksi 130 Calon Tenaga Pendukung

tes tp 8

peserta tes

kpu-jombangkab.go.id KPU Jombang  menggelar seleksi wawancara tenaga pendukung di ruang HKM KPU Jombang Jumat, (3/8). Sebanyak 130 peserta seleksi yang telah lolos dari 170 pendaftar sebelumnya, di tes wawancara dan skill sesuai bidangnya, diantaranya Desain Grafis, Tenaga Administrasi Pendukung dan  Administrasi Keuangan.

tes tp 3

Hanif Purwanto Sekretaris  KPU Jombang  mengatakan peserta yang lolos seleksi administrasi akan mengikuti wawancara sebagai tahapan berikutnya. “Kita sudah tetapkan 130 calon tenaga pendukung untuk ikut tes selanjutnya. Dari total pendaftar sebelumnya sebanyak 170 orang,” ujarnya

tes tp 7

Hanif Purwanto menerangkan, peserta yang tidak lolos seleksi administrasi dikarenakan kurangnya kelengkapan administrasi seperti legalisir ijasah yang tidak asli, pasfoto yang tidak sesuai . Ia mengaku, tidak mau kecolongan dalam hal ini. Pihaknya dalam memverifikasi administrasi dilakukan dengan selektif dan cermat. “Tim seleksi memeriksa satu persatu berkas calon pendaftar tenaga pendukung. Kita betul-betul melihat satu persatu berkas pendaftar, kita usahakan seselektif mungkin,”Ujarya.(agus).

tes tp 5

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *