KPU Jombang Seleksi Tenaga Pendukung

kpu-jombangkab.go.id Dalam rangka penerimaan tenaga pendukung untuk Pemilu 2019 KPU Jombang mengumumkan  hasil seleksi Adminstrasi, untuk wawancara akan dilaksanakan pada hari Jumat (6/8). Test Wawancara dilakukan di ruang HKM  KPU  Jombang  setiap peserta diharapkan datang  30  menit sebelum mulai tes Wawancara. Setelah wawancara besuknya peserta akan langsung mengetahui berapa skor yang dia dapatkan. Skor yang didapatkan dalam Wawancara  ini akan dilakukan sistem peringkat untuk kemudian menjadi dasar panitia seleksi untuk menentukan siapa yang akan masuk 12 orang kategori tenaga pendukung Sekretariat KPU Jombang .

tes tp 4

tes tp 5

persiapan tes wawancara

Hanif Purwanto, Ketua Panitia Seleksi Penerimaan menyatakan bahwa seleksi penerimaan tenaga pendukung secara terbuka  baru pertama dilakukan KPU Jombang  dalam penerimaan tenaga pendukung.  “Kami berharapkan seleksi kali ini lebih trasparan, karena jumlah pendaftar sebanyak 170, setelah dilakukan seleksi administrasi tinggal 130 orang,”Ujarnya.

tes tp 1

Heri Subagyo Kasubag Umum Sekretariat KPU Jombang

Heri Subagyo Kasubag Umum Sekretariat KPU Jombang akan menyaring menjadi 12 orang,“Namun apabila nanti skor yang diperoleh peserta ternyata sama dan jumlahnya melebihi jumlah yang kami rencanakan, maka peserta yang memiliki skor yang sama akan dipanggil semua untuk menjalani test wawancara” Ujarnya.

Dalam seleksi wawancara, peserta diberikan  soal yang meliputi pengetahuan kepemiluan, Pancasila dan UUD 1945, matematika dan logika serta Bahasa Indonesia. “Selain memiliki penguasaan keahlian dalam pekerjaan sesuai bidang, kami harapkan juga nanti setiap tenaga pendukung yang kami terima juga memiliki pengetahuan kepemiluan,”Ujar Samsul Huda Kasubag Progaram dan Data.

tes tp 2

Samsul Huda Kasubag Progaram dan Data.

Hasil tes wawancara  diumumkan di papan pengumuman dan website KPU Jombang. (agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *