KPU Jombang Melayani Permintaan Data Mahasiswa USM

kpu-jombangkab.go.id. KPU Kabupaten Jombang menerima dua  Mahasiswa Universitas Semarang ( USM) Andi Sianipar dan Gianjar Rendo. Kedua mahasiswa Prodi fakultas ilmu politik dan ilmu sosial ditemui langsung oleh Deni Laksono Kasubag Teknis dan Burhani Agus Sukmana di ruang tamu KPU Jombang. Senin  (6/8).

permintaan data.jpeg1

Kedua Mahasiswa Universitas Semarang

permintaan data

Staf KPU Jombang mencukupi data yang di inginkan

Andi Sianipar menyampaikan kedatangannya ke KPU Jombang dalam rangka menyusun penelitian dengan membutuhkan data pemilu dalam pemilihanan umum di Jombang terkait hasil Pemilu 2014, yang sebelumya mereka juga mencari data yang sama di KPU Kabupaten Mojokerto dan KPU Kota Mojokerto sebagai bahan pendukung penyusunan penelitian. Deni laksonono  memerintahkan Burhani Agus  Sukmana petugas  Desk PPID KPU Kabupaten Jombang untuk mencukupi data yang diminta kedua mahasiswa tersebut.“KPU Jombang siap memberikan  bantuan fasilitasi data yang dibutuhkan oleh mahasiswa sebagai bentuk keterbukaan dan layanan informasi lembaga pemerintah kepada masyarakat umum,” Ujar  Deni Laksono.

Setelah  permintaan data Softcopy dan Hardcopy dicukupi data hasil Pemilu 2014 secara detil, Kedua mahasiswa tersebut mengucapkan terima kasih atas pelayanan dan informasi yang telah diberikan. Sesuai dengan komitmen lembaga pemerintah dan amanat UU KIP, setiap masyarakat atau pemohon informasi yang datang harus dilayani dengan cepat dan dengan data yang akurat. KPU berkomitmen melayani informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat terkait data pemilu sesuai dengan Moto “KPU Melayani” (agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *