Rapat Koordinasi Persiapan DPSHP Akhir Pemilu 2019

rakor dps akhir

Samsul Huda ,SE pimpin Rapat Koordinasi Persiapan DPSHP Akhir Pemilu 2019

kpu-jombangkab.go.id. Demi mendapatkan data pemilih yang berkualitas. KPU Kabupaten Jombang  mengadakan Rapat Koordinasi Persiapan DPSHP Akhir Menuju  Pemilu Tahun 2019 di Ruang HKM KPU Jombang. Rapat Koordinasi yang dibuka oleh Kasubag Program dan Data  KPU Jombang dihadiri oleh Anggota PPK Divisi Pemutakhiran Data Pemilih se-Kabupaten Jombang. Dilanjutkan dengan pemamaran materi oleh Samsul Huda,SE selaku operator SIDALIH.

Ia menambahkan terkait data pemilih harus dipersiapkan dengan baik.“Berkaitan dengan kebijakan penyusunan daftar pemilih kita tetap menggunakan Peraturan KPU No.11 tahun 2018 tentang penyusunan daftar pemilih di dalam negeri dalam penyelenggaraan pemilihan umum”. Ujar Samsul Huda.

rakor dps akhir.jpeg2

Rapat Koordinasi Persiapan DPSHP Akhir Pemilu 2019

Setelah ditetapkannya DPSHP pada tanggal 22 Juli 2018 lalu, dan hari ini sudah memasuki DPSHP akhir untuk diperbaiki setelah adanya tanggapan dan masukan dari masyarakat. Ia  berharap kepada PPK untuk terus berkoordinasi dengan operator sidalih, dan jangan lupa juga selalu berkoordinasi dengan panwascam sebelum pleno DPSHP akhir tingkat PPS pada tanggal 10-12 Agustus dan PPK pada tanggal 13-14 Agustus 2018.(agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *