KPU Jombang Hadiri Rakor Penyusunan dan Penetapan DCS

kpu-jombangkab.go.id .KPU Jombang mengikuti  Rapat Koordinasi Penyusunan Rancangan Daftar Calon Sementara (DCS) Pemilu 2019,  acara di gelar di Kantor KPU Kabupaten Kediri Jl. Pamenang, Katang, Sukorejo, Ngasem, Kediri. Rakor  dihadiri  Komisioner Divisi Teknis dan Operator Silon KPU kab/Kota Se Jawa Timur, Rapat Koordinasi membahas tentang tatacara penyusunan rancangan DCS untuk Dewan Perwakilan Rakyat Kab/Kota  (DPRD), sebelum diumumkan ke publik. Rabu (8/8).

bintek dct

Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, Eko Sasmito, membuka acara dilanjutkan dengan pemaparan serta pengarahan dari anggota KPU Provinsi Jawa Timur

Rakor dibuka   Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, Eko Sasmito,  dilanjutkan dengan pemaparan serta pengarahan dari anggota KPU Provinsi Jawa Timur lainnya secara bergantian.

Eberta Kawima Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur menyampaikan tentang urgensi dan pentingnya pengumuman DCS dan DCT (Daftar Calon Tetap) yang wajib untuk ditampilkan di media cetak, media elektronik dan online baik lokal maupun nasional agar dapat diketahui oleh masyarakat pada tangal 12-14 Agustus 2018, selanjudnya. “Tanggapan dan masukan masyarakat diterima dari tanggal 12 – 21 Agustus 2018, selanjutnya perlu verifikasi,” Ujarnya

dct pileng

Rakor Penyusunan dan Penetapan DCS yang dihadiri KPU Jatim dan Sekretaris KPU Jatim

Rakor yang berlangsung selama 2 (dua) hari ini, KPU Jombang diwakili  anggota Divisi Teknis, Drs Dja’far dan Dina Triasmadji Staf Hukum  KPU Jombang. (Agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *