PPK Serahkan LPJ Pilgub Jawa Timur 2018

kpu-jombangkab.go.id- Dengan  penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018 terpilih oleh KPU Propinsi Jawa Timur, serangkaian Pilgub Jatim mulai berahir. Laporan pertanggungjawaban keuangan (LPJ) menjadi bagian penting dalam sebuah penyelenggaraan Pilgub Jawa Timur Tahun 2018.Kamis (9/8).

lap lpj pilgub

Bendahara Pilgub Jatim KPU Kabupaten Jombang

lap lpj pilgub.jpeg1

Tri Sukowibowo Bendahara Pilgub Jatim, KPU Jombang

Bendahara Pilgub Jatim KPU Kabupaten Jombang  melakukan menginvetarisasi, monitoring dan menata Laporan pertanggungjawaban keuangan (LPJ)  Pilgub Jawa Timur dari beberapa Kecamatan di Jombang.“Pasalnya hingga saat ini sudah ada sebagian  besar Kecamatan  yang sudah melakukan penyetoran Laporan pertanggungjawaban keuangan (LPJ)  Pilgub Jatim  kepada KPU Jombang,” Ujar Tri Sukowibowo.

Dia berharap, bagi Panitia Pemilih Kecamatan (PPK)  yang belum melengkapi LPJ segera untuk menyetorkannya. Selain itu, pihaknya juga dibantu para PNS KPU Jombang untuk mengecek langsung  masing-masing LPJ yang sudah di setor dari sekretariat PPK.

Heri Subagyo Kasubag Umum KPU Jombang  mengatakan, sebelumnya ada beberapa sekretariat PPK yang belum menyerahkan LPJ dikarenakan berbagai hal, sehingga LPJ tersebut harus selesai secepatnya. “ kita akan bentuk Tim monitoring untuk mengumpulkan LPJ, bagi PPK  yang belum mengumpulkan LPJ tersebut ke KPU Kabupaten Jombang supaya lekas selesai,” Ujar Heri Subagyo.(agus

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *