KPU Hadirkan LO Parpol Peserta Pemilu 2019 Dalam Penyampaian BA Hasil Perbaikan

kpu-jombangkab.go.id. KPU Jombang Undang LO Parpol Peserta Pemilu 2019 Dalam Penyampaian BA Hasil Perbaikan.  Acara yang digelar di ruang Rapat KPU Kabupaten Jombang jalan KH. Romli Tamim, Sumbermulyo, Jogoroto, Kabupaten Jombang.Sabtu(11/8).

ba dct

ba dct.jpeg2ba dct.jpeg3

Rapat Terkait dengan tahapan penyusunan dan penetapan DCS Anggota DPRD Kabupaten Jombang , dengan mengundang Petugas Penghubung (LO) 14 Partai Politik Peserta Pemilu 2019 dalam rangka Penyampaian BA HP (Berita Acara Hasil Perbaikan) dalam Pemilu 2019. Penyampaian BA tersebut dibuka oleh Anggota Divisi Teknis,Drs Djafar,SH didampingi Anggota KPU Jombang yang lain, dihadiri juga   Panwaslu Jombang.

ba dct.jpeg4

Drs Djafar,SH mengatakan dengan mengundang LO partai politik  peserta pemilu 2019, KPU Jombang menyerahkan SK DCS dan  BA sekaligus menandatangani atau approval rancangan DCS yang akan ditampilkan pada media cetak, elektronik, dan online pada tanggal 12 Agustus 2018.  “Kami mohon agar diteliti kembali Rancangan DCS-nya jika ada kesalahan atau perbedaan agar nanti bisa diperbaiki.” Ujar Djafar.

Pengumuman dapat di unduh di link gogel drive berikut ini

https://drive.google.com/open?id=1RTI_7LdMEpKYDei6AUSp_LsSS1tAKFb7

(agus)

ba dct.jpeg1

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *