Rapat Koordinasi Finalisasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) menuju DPT Pemilu 2019

kpu-jombangkab.go.id.  KPU Jombang gelar rakor  Finalisasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) menuju DPT Pemilu 2019, Yang dihadiri oleh 21 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Divisi Rendra se-Kabupaten Jombang  untuk pemilu 2019, Acara di gelar di Ruang HKM KPU Jombang, rapat koordinasi dibuka  Ketua KPU Jombang di damping Komisioner KPU Jombang  Divisi Perencanaan dan Data di damping Kasubag Program dan Data KPU Jombang.Senin (20/8).

finalisasai dpshp

Tujuan dilaksakan Acara ini, untuk melakukan Koordinasi Persiapan Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) menuju DPT Pemilu 2019. Sambutan pertama dilakukan oleh Ketua KPU Jombang Muhaimin Shofi menyampaikan Ucapan Terima Kasih dan Puji Syukur karena pada kesempatan kali ini dapat berada disini dalam keadaan sehat walafiat. Dan  kepada para PPK sebagai penyelenggara pemilu agar mampu melaksanakan tugasnya dengan baik,professional, jujur, adil dan berintegritas” Ujar Muhaimin Shofifinalisasai dpshp.1jpeg

Rakor yang digelar pada pukul 13:00 WIB ini bertujuan untuk mendapatkan pemahaman yang sama dalam penyusunan DPSHP dan perbaikannya untuk menghadapi pleno penetapan DPSHP menuju pleno DPT yang nantinya digunakan untuk Pemilu 2019. (agus)

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *