Momen Hari Raya Idul Adha, KPU Jombang Adakan Syukuran Bersama Seluruh Sekretariat

kpu-jombangkab.go.id Dalam rangka ucap syukur, KPU  Jombang mengadakan acara syukuran dan ramah tamah bersama seluruh pegawai Sekretariat KPU Jombang Jumat (24/08).Sekira pukul 08.00 WIB, kegiatan syukuran dan ramah tamah masih dalam suasana Hari Raya Idul Adha 1439 H tersebut digelar di RPP GusDur KPU Jombang. Ketua KPU Jombang, Muhaimin Shofi, dalam momen tersebut menyampaikan bahwa kegiatan hari ini merupakan bentuk ucap syukur kita kepada Tuhan atas nikmat dan kebesaran-Nya selama ini.“Sebagai ungkapan syukur, hari ini kita berkurban menyisihkan sebagian rizki, bersama melaksanakan kegiatan ini,” ungkap Muhaimin.

tasakuran idul adha

M Fatoni Divisisi SDM dan Parmas  KPU Jombang, mengatakan bahwa manusia tidak lepas dari salah, mari kita saling bermaafan dan kembali merekatkan persaudaraan sehingga akan tercipta kebersamaan dalam menyelenggarakan tugas-tugas kepemiluan. “Harapannya, kegiatan seperti ini akan terus terjaga hingga tahun-tahun berikutnya, kebersamaan ini menjadi bekal kita dalam melangkah,” Ujarnya.

tasakuran idul adha 1ok

Kegiatan syukuran tersebut dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama yang sudah disiapkan sekretariat KPU Jomabng. (agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *