KPU Jombang Raih Penghargaan

kpu-jombangkab.go.id KPU Jombang meraih penghargaan terbaik kedua  dalam penyusunan laporan keuangan, untuk Operator SAIBA, Penghargaan itu diserahkan langsung oleh  Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, Eko Sasmito dalam agenda  Rapat Koordinasi (Rakor) Monitoring/Evaluasi dan Penyusunan Laporan Pertanggungjawaban Keuangan Badan Penyelenggara Pemilu 2019, Senin  (27/8). Bertempat di Amarta Hills Hotel and Resort  Kota Batu,

rakor lpj

Ketua KPU Jombang Muhaimin Shofi,SE sekaligus Divisi Keuangan Umum dan Logistik  menyaksikan langsung  penghargaan yang diterima KPU Jombang. “Dalam rapim tersebut diumumkan KPU Jombang pengelola keuangan terbaik 2 dari 38 KPU Kab/Kot Se Jatim,   untuk operator SAIBA penyusunan laporan keuangan, dengan penghargaan tersebut diahapkan yang bersangkutan lebih giat lagi dalam melaksankan tugasnya,” Ujar Muhaimin.

mbak dwi 1

DWI DIS SETIYAWATI, SE staf keu KPU Jombang

Penghargaan diberikan atas prestasi KPU Jombang  sebagai pengelola keuangan  tepat waktu dalam melakukan pelaporan sesuai dengan Sistem Akuntansi Instansi Berbasis Akrual (SAIBA) penyusunan laporan Keuangan KPU Jombang, selain KPU Jombang juga ada KPU Kabupaten kota yang lain  juga mendapat penghargaan dalam kategori yang sama ( agus).

mbak dwi

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *