KPPN Mojokerto Silaturahmi Serta Berdiskusi Dengan KPA dan Ketua KPU Jombang

kpu-jombangkab.go.id. Ditengah tengah kesibukannya yang sangat padat, KPA KPU Jombang dan Ketua KPU Jombang, meluangkan waktunya untuk menerima rombongan KPPN Mojokerto  dalam rangka silaturahmi dan berdiskusi mengenai pelaksanaan anggaran pada KPU tahun 2018. Rombongan KPPN Mojokerto  bagian  Seksi Pencairan Dana. Adapun tujuan dari kunjungan ini antara lain adalah untuk membangun komunikasi antara KPPN Mojokerto dengan Satker KPU Jombang, penyampaian evaluasi pelaksanaan Anggaran tahun 2018 dan merumuskan langkah langkah strategis pelaksanaan anggaran Pemilu 2019.Senin (10/9).

kunjungan kppn moker

Muhaimin Shofi Ketua KPU Jombang mengatakan . KPU punya gawe besar pada tahun ini, persiapan PILEG dan PILPRES tahun 2019. Tahapan PILEG dan PILPRES telah dimulai pada tahun 2017 dan puncaknya pada tahun 2019,”  Mengingat begitu pentingnya agenda tersebut dan beberapa kegiatan harus dilaksanakan karena amanah Undang-undang  maka dukungan dan kerjasama dengan KPPN Mojokerto sebagai mitra KPU Jombang menjadi sangat penting,” Ujar Muhaimin.

kunjungan kppn moker.jpeg1

Hanif Purwanto Sekretaris KPU Jombang mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerjasama KPPN Mojokerto  termasuk dengan meluangkan waktu untuk berdiskusi mengenai pelaksanaan anggaran pada KPU. Beliau berharap agar komunikasi dan koordinasi ini dapat ditingkatkan. Kedua belah pihak berkomitmen untuk mengawal pelaksanaan anggaran ini dapat dilakukan untuk tujuan mencapai output yang telah ditetapkan dengan tetap menjaga prinsip prinsip cepat, tepat, akurat transparan dan akuntable,” Ujarnya.(agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *