KPU Jombang Hadiri Konreg Peningkatan Parmas, Kampanye dan Sosialisasi di Bali

BALI4

Pembukaan Konreg dibuka langsung oleh Ketua KPU RI, Arief Budiman

kpu-jombangkab.go.id. Dua perwakilan KPU Jombang hadiri konreg di Bali, diantara  358 peserta Konsolidasi Regional Peningkatan Partisipasi Masyarakat Dalam Pemilu Tahun 2019, oleh KPU RI di Inna Grand Bali Beach Hotel Denpasar Bali pada Rabu sampai Jumat (12-14/9/2018).Pembukaan Konreg dibuka langsung oleh Ketua KPU RI, Arief Budiman di  Rumah kediaman Gubernur yang dikenal sebagai “Jaya Sabha Jl. Surapati No. 1, Dangin Puri, Kota Denpasar, Bali. ketua KPU RI menyampaikan, KPU diberi target peningkatan parmas sebesar 77,5 persen, hal itulah yang menjadikan agenda untuk dipenuhi bersama.“Mari kita melakukan strategi sosialisasi agar target tercapai,” ujarnya

Konsolidasi Regional III di Bali selama tiga hari tersebut diikuti oleh seluruh komisioner KPU divisi partisipasi masyarakat (parmas) provinsi,kabupaten/kota dan Operator Siparma . Sedangkan dari KPU Jombang diwakili M Fatoni Divisi SDM dan Parmas dan Burhani Agus S staf Teknis dan Hupmas.

BALI

M Fatoni Divisi SDM dan Parmas dan Burhani Agus S staf Teknis dan Hupmas

Hari kedua pemaparan materi diisi ketua DKPP RI Harjono, dilanjudkan, Wahyu Setiawan dan Hasyim Asyari komisioner KPU RI, serta Kepala Biro Teknis dan Hupmas Sigit Jayowardono dalam acara tersebut membahas Fasilitasi metobe Kampanye pemilu 2019 serta strategi sosialisasi, pendidikan pemilih dan partisipasi masyarakat dalam penyelenggaraan pemilu 2019, upaya pencegahan dan pengawasan kampanye pemilu 2019, dan pengenalan aplikasi siparmas.

BALI 1

Hari kedua pemaparan materi diisi ketua DKPP RI Harjono, dilanjudkan, Wahyu Setiawan dan Hasyim Asyari komisioner KPU RI, serta Kepala Biro Teknis dan Hupmas Sigit Jayowardono

M Fatoni koordinator Divisi Parmas mengatakan, pihaknya optimis tingkat partisipasi masyarakat di Jombang  dalan pemilu 2019 akan mencapai 77,5 persen. “ Pasalnya pada pemilu 2009 tingkat partisipasi 71,38 persen ,Pemilu 2014 tingkat partisipasi  76,88 persen ,” terangnya.

BALI 2

BALI 3

Rumah kediaman Gubernur yang dikenal sebagai “Jaya Sabha Jl. Surapati No. 1, Dangin Puri, Kota Denpasar, Bali

Ia menambahkan  dalam pemilu tahun 2019, dengan adanya 500 an caleg DPRD Jombang. kita terbantu Karena mereka akan berlomba-lomba mengajak pemilih untuk pergi ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). KPU Jombang akan tetap mengupayakan program kemitraan yang pernah dilaksanakan. Seperti sosialisasi 11 segmen, sosialisasi kaum perempuan, kaum marginal, kaum difabel, KPU goes to campus, KPU goes to school, bazar, parade musik, jalan sehat, sepeda santai, dan forum temu warga.” Ujar Fatoni.(agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *