KPU Jombang Ikuti Rapim Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Tahapan Pemilu Tahun 2019

kpu-jombangkab.go.id- KPU Jombang Ikuti Rapim  rangka pelaksanaan kegiatan tahapan Pemilu 2019, bertempat di Resort Hotel Tanjung Kodok Lamongan, selama dua hari mulai tanggal  18 s/d 19 September, dihadiri oleh  pimpinan dari 38 KPU Kabupaten/Kota se-Jatim. Rapim dibuka langsung  oleh Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, Eko Sasmito tersebut menyampaikan dalam sambutannya tujuan diselenggarakan acara ini dalam rangka persiapan pelaksanaan kegiatan tahapan Pemilu 2019.

rapim

Dalam rapim dibahas dinamika terhadap tahapan yang akan berjalan menjadi pembahasan bersama bisa diselesaikan dengan baik di masing-masing KPU Kabupaten/Kota, tahapan yang saat ini selain Daftar Calon Tetap (DCT), kampanye, APK. Eko Sasmito juga menyampaikan agar KPU kabupaten/kota berkoordinasi secara aktif untuk tahapan Laporan Awal Dana Kampanye (LADK) partai politik,” Ujar Ketua KPU Propinsi Jatim

Sementara itu Komisioner KPU Provinsi Divisi Perencanaan & Data Choirul Anam pada Rapim tersebut menyampaikan beberapa hal terkait data Pemilu 2019.

rapim.jpg1

KPU Kabupaten Jombang  pada Rapim tersebut diwakili oleh Ketua KPU Kabupaten Jombang Muhaimin Shofi dan Sekretaris KPU Jombang Hanif Purwanto.(agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *