KPU Jombang Hadiri Rakor Penyusunan Modul Kursus Kepemiluan dalam Pemilu 2019

kpu-jombangkab.go.id. KPU Kabupaten Jombang, menghadiri Rakor Penyusunan Modul Kursus Kepemiluan, dalam Pemilihan Umum Tahun 2019. Acara digelar selama dua hari mulai 26-27 Septembe, 2018, di rumah makan Harmadha Joglo, Magetan, acara sendiri dimulai sekitar pukul 15.00 itu, dihadiri Ketua KPU Provinsi Jawa Timur Eko Sasmito,hadir Jajaran Komisioner KPU Jatim Gogot Cahyo Baskoro, M. Arbayanto, Rochani, Choirul Anam dan komisioner KPU Kab/Kota Se Jawa Timur dan Operator Siparmas.

rakor modul.jpeg1

Rakor penyusunan Modul Kursus Kepemiluan dalam Pemilu 2019

Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, Eko Sasmito menyatakan, kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman kepada peserta mengenai pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam pemilihan umum. Dengan begitu, target tingkat partisipasi pemilih sebesar 77,5 % oleh KPU RI bisa terlampaui.

rakor modul.jpeg3

Bimtek Modul Kursus Kepemiluan dalam Pemilu 2019

Dalam rakor tersebut juga membahas tentang pemahaman Alat Peraga Kampanye (APK) Pemilu Tahun 2019 baik yang di fasilitasi oleh KPU maupun APK tambahan serta modul kursus kepemiluan disusul dengan materi terakhir yaitu pendalaman aplikasi SIPARMAS.

rakor modul

membahas tentang pemahaman Alat Peraga Kampanye (APK) Pemilu Tahun 2019

M Fatoni menyampaikan Materi yang disampaikan sangat penting untuk menyamakan persepsi dan pemahaman terkait Alat Peraga Kampanye serta sebagai bahan koordinasi lanjutan bersama peserta pemilu, stakeholder dan bawaslu”, Ujarnya.

Dari KPU Jombang  diwakili Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Drs M Fatoni,MM serta Operator Siparmas, Burhani Agus S,SH menghadiri bimtek tersebut.(agus).

rakor modul.jpeg2

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *