KPU Menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Paripurna DPRD Jombang

kpu-jombangkab.go.id. Bupati dan wakil Bupati Jombang terpilih periode 2018 -2013 menyampaikan paparan visi dan misi yakni Jombang berkarakter dan berdaya saing sebagai dasar pijakan pembangunan kabupaten Jombang dalam rapat paripurna istimewa di gedung paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jombang. Selasa (2/10).

rapat dprd

Paripurna istimewa dihadiri, Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Ketua DPRD Propinsi Jawa Timur Abdul Halim Iskandar,  Mantan Plt Jombang, Setiajit, Anggota DPRD Jombang, dan jajaran pemkab Jombang serta Forkompimda Kabupaten Jombang, anggota KPU Jombang dan anggota Bawaslu Jombang. Bupati terpilih menjelaskan, visi jombang berkarakter memiliki arti bahwa kejujuran dan etos kerja harus jadi landasan sekaligus pijakan dasar  dalam pelayanan terhadap masyarakat. Jombang berkarakter berarrti jombang sebagai kabupaten yang agamis akan menjadikan norma-norma dan nilai-nilai agama sebagai basis pijakan pembangunan.“Proses pembangunan yang mengedapankan norma dan nilai agama akan menghasilkan  keadilan dan kesejahteraan pembangunan yang merata bagi seluruh masyarkat,” Ujar Munjidah Wahab.

rapat dprd.jpeg1

Guna mewujudkan Jombang yang berkarakter dan berdaya saing dan mewujudkan pemerintahan yang bersih setidaknya ada tiga hal yang perlu dikedepankan diantaranya, Mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih dan professional, mewujudkan masyarakat yang berkompeten, religious dan meningkatkan daya saing perkonomian daerah yang berbasis kerakyatan,”Ujar Bu Mun sapaaan akrab Bupati Jombang,(agus).

rapat dprd.jpeg1.jpeg3

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *