KPU Jombang hadiri rakor evaluasi pelaporan dana kampanye Pemilu 2019.

kpu-jombangkab.go.id- KPU KPU Jombang menghadiri acara rapat koordinasi dana kampanye serta Pelaporan dan Sumbangan dana kampanye Pemilu 2019, selama dua hari,  bertempat di hotel Aston Bojonegoro, rakor dana kampanye serta Pelaporan dan Sumbangan dana kampanye Pemilu 2019. Rapat yang diselenggarkan oleh KPU Provinsi Jawa Timur tersebut dihadiri oleh Ketua dan Komisioner KPU Bidang Hukum dan Operator Sidakam se-Jawa Timur.Sabtu (13/10).

rakor dana kampanye

Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, M. Abdim Munib

Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, M. Abdim Munib, dalam sambut selamat datang menyapa seluruh peserta dengan hangat kemudian menutupnya dengan pantun.“Beli papan di Desa Ngantru, beli blimbing di Ngringinrejo. Selamat datang kawan KPU, semoga kerasan di Bojonegoro,” Ujar  M. Abdim Munib,

Sementara itu, Eko Sasmito Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, yang membuka acara tersebut menyampaikan bahwa rakor tersebut penting untuk melakukan evaluasi terkait dengan pelaporan dana kampanye Pemilu 2019.“Selain itu juga menjadi forum untuk membahas berbagai persoalan yang terjadi selama pelaporan dana kampanye dan bagaimana solusinya,” Ujar  Eko.

rakor dana kampanye.jpeg 1

Agenda selanjudnya membahas permasalahan dalam pelaporan dana kampanye Pemilu 2019 kagi Kab/Kota yang pertama laporan awal dana kampanye, yang kedua adalah laporan sumbangan dana kampanye, dan yang ketiga adalah laporan akhir dana kampanye untuk didiskusikan berdasarkan PKPU maupun ketentuan peraturan yang berlaku

Dari KPU Jombang di hadiri oleh Muhaimin Shofi Ketua KPU Jombang, Athoillah Komisioner KPU Divisi Hukum dan Dina Triasmadji Operator Sidakam.(agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *