KPU Jombang Hadiri Apel Konsolidasi dan Deklarasi Damai Pemilu 2019 di Alon-alon Jombang

kpu-jombangkab.go.id- KPU Jombang diwakili Jombang Anggota KPU Divisi SDM dan Parmas, Drs M Fatoni,MM hadiri Apel Konsolidasi dan Deklarasi Pemilu 2019 Di Alon-alon Jombang yang dihadiri Kajari Syafiruddin, Dandim 0814 letkol Arm Beny Sutrisno, ketua DPRD Joko Triono, Ketua Bawaslu Ahmad Udi Masykur, dan semua perwakilan masing-masing partai politik dan ormas, Banser NU Jombang, Minggu (14/10).

apel 14 oktober

Bupati Jombang, Mundjidah Wahab sebagai inspektur upacara mengatakan, apel ini guna untuk mengecek kembali personel dan kelengkapan sarana prasarana polri beserta unsur terkait lainnya. Setelah terjun ke lapangan pada seluruh tahapan pilkada serentak 2018 pada bulan Juli lalu, Mundjidah berharap semua perencanaan yang dilaksanakan telah berjalan lancar dengan optimal dalam rangka mensukseskan pengamanan pemilu 2019,” dalam apel konsolidasi ini saya menyampaikan ucapan terima kasih. Karena atas kerjasama Polri-TNI-Pemkab Jombang, Pilkada Juni lalu berjalan tertib dan aman,” Ujar Mundjidah Wahab .

apel 14 oktober.jpeg1

Sementara itu, Kapolres Jombang, AKBP Fadli Widiyanto, berharap masyarakat tidak meragukan netralitas kepolisian dan TNI dalam Pemilu presiden dan Pemilu Legislatif 2019.” Melalui deklarasi ini diharapkan dapat terjadi kesepakatan bersama oleh seluruh elemen masyarakat untuk menjaga suhu politik tetap aman, damai dan sejuk,” Ujar  Fadli.Kapolres Jombang

apel 14 oktober.jpeg3

M Fatoni Anggota KPU Jombang mengatakan dengan adanya kegiatan ini membantu KPU Jombang dalam mensosialisasaikan Pemilu 2019 dengan aman,sejuk dan menyambut pemilu dengan riang gembira, “ KPU Jombang Juga akan mengadakan Apel Pengibaran Bendera Partai Politik Peserta Pemilu 2019 dan Deklarasi Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP) sebagai langkah bersilaturahmi dengan semua peserta pemilu termasuk calon anggota DPRD Jombang pemilu 2019 dan inisiatif KPU Jombang dalam Hak Pilih, Insha Allah tanggal 17 nanti, “ Ujar M Fatoni. (agus)

apel 14 oktober.jpeg2

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *