KPU Jombang Tuan Rumah Pendampingan Para Operator SILON Pemilu 2019

kpu-jombangkab.go.id. Hampir sepekan KPU Jombang sebagai jujukan para operator Silon  Kab/Kota, guna melakukan koordinasi terkait aplikasi SILON, Deni Laksono  selaku koordinator regional 3 aplikasi sistem informasi pencalonan pemilu 2019, bertempat di ruang rapat KPU maupun di  RPP Gusdur KPU Jombang,Rabu (17/10).

singkronisasai dct

Hal ini dilakukan para Operator Silon kab/kota  wilayah Jawa Timur dalam rangka sinkronisasi DAftar Calon tetap (DCT) Anggota DPRD kab/Kota Pemilu 2019, sebab aplikasi SILON Pemilu 2019 akan terhubung dengan laman publikasi KPU RI, proses sinkronisasi ini dilakukan agar nanti masyarakat bisa mengakses data DCT yang sesuai dan benar.

singkronisasai dct.png1

Deni laksono selaku koordinator regional 3 aplikasi sistem informasi pencalonan melakukan pendampingan sekaligus diberi akses untuk membuka aplikasi tersebut, guna membetulkan data DCT, “Kita ingin data yang disampaikan kepada masyarakat adalah data yang valid,oleh karena itu semua teman teman operator aplikasi SILON diharapkan melakukan sinkronisasi Data DCT masing-masing kab/ kota sekaligus  kroscek Data DCT yang ada di aplikasi SILON dengan hardcopy DCT,sehingga data yang ditampilkan pada  laman publikasi KPU RI sudah benar, “Ujar Deni Laksono, ketika melakukan pendampingan semua Operator Silon. (agus)

singkronisasai dct.png2

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *