KPU Jombang laksanakan Approval dan Penyerahan Desain APK Pemilu

pres

kpu-jombangkab.go.id. KPU Jombang laksanakan Approvel dan Penyerahan desain Baliho & Spanduk  Pemilu Tahun 2019. Acara berlangsung di Gedung Husni Kamil Manik ( HKM) Kantor KPU Jombang. Kegiatan Approval Desain APK Peserta Pemilu 2019 tersebut yakni dihadiri 14 perwakilan Partai Politik, dua Perwakilan Tim kampanye Capres Pemilu 2019, satu perwakilan DPD serta Bawaslu Kabupaten Jombang.senin (22/10).

parpol

M Fatoni  Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas dan SDM pada waktu memimpin rapat didampingi Muhaimin Shofi Ketua KPU Jombang dan Khudrotun  Nafisah anggota Bawaslu Jombang, mengingatkan kepada Peserta Pemilu yang desain APK belum sesuai dengan ketentuan untuk segera melakukan revisi. Dari rakor  tersebut akhirnya menghasilkan 17 Approval final, 14 Parpol,2 Pilpres 1 DPD, serta sisanya merupakan peserta pemilu yang belum menyetorkan Desain APK, untuk 2 parpol dan DPD, kita mencetak berdasarkan desain dari tingkat Propinsi,” Ujar M fatoni

pbb

pkb.jpeg1

WhatsApp Image 2018-10-25 at 09.19.16

M Fatoni  Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas dan SDM Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Jombang menyatakan, KPU Jombang  sudah siap mencetak APK pada Pemilu 2019, “ desain APK yang sudah selesai dan dikumpulkan akan segera di cetak dalam waktu dekat ini, setiap perwakilan partai politik dan tim kampanye calon DPD Jawa Timur untuk menandatangani berkas berita acara yang telah disediakan,”Ujar M Fatoni  (agus).

parpol1

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *