KPU Jombang relar Rakor Pencermatan DPTHP-1

kpu-jombangkab.go.id. KPU Kabupaten Jombang, mengadakan rakor dengan PPK sekabupaten Jombang tentang pencermatan pencermatan DPTHP-1, acara di buka oleh Ketua KPU Jombang di ruang Husni Kamil Manik (HKM ) KPU Jombang. Muhaimin Shofi mengatakan, saat ini masih ada kesempatan mendata atau mencermati DPT yang telah ditetapkan beberapa waktu lalu dengan mengedepankan prinsip keterbukaan atau transparansi. Senin (30/10).

rakor pencermatan

Sementara itu, Komisioner KPU Kabupaten Jombang, Abd. Wadud Burhan Abadi, SE, M.Si Divisi Perencanaan, Data dan Informasi mengimbau masyarakat agar melaporkan bila ada warga yang memiliki hak pilih namun belum terdaftar dalam DPT. Masyarakat bisa membawa KTP baik itu melalui PPS, PPK hingga KPU.

rakor pencermatan.jpeg1

Ia berharap, dengan adanya waktu terus berkoordinasi dengan Disdukcapil Kabupaten Jombang. Menurutnya, masih terdapat data anomali, seperti kekeliruan nama pemilih, tanggal lahir hingga ditemukan data ganda.PPK   juga diminta membuat laporan hasil pencermatan yang meliputi pemilih yang meninggal atau data ganda. (agus).

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *