KPU Jombang Rakor Persiapan Pleno DPTHP 2 dengan PPK

kpu-jombangkab.go.id. KPU Jombang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Sinkronisasi Data Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPTHP-2) Pemilihan Umum Tahun 2019.Kamis (8/11).

rakor persiapan pleno.jpeg1

Rakor digelar di Ruang HKM  KPU Jombang dibuka langsung oleh Ketua KPU Jombang, Muhaimin Shofi. “Dengan Rakor siang akan membawa kebaikan kita bersama, saya harap PPK selalau semagata dan profesional dalam mengolah data,” Ujar Muhaimin Shofi dalam sambutannya.

rakor persiapan pleno

Selanjudnya Abd. Wadud Burhan Abadi, SE, M.Si  Divisi Perencanaan, Data dan Informasi mengatakan, tujuan diadakannya Rakor hari ini yaitu untuk menyinkronisasikan data pemilih Pemilu 2019 yang dimiliki oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dengan data dari Bawaslu atau bahkan dari Parpol Peserta Pemilu 2019 sebelum ditetapkan menjadi DPTHP-2, “ kita selesaikan agar nanti saat pleno DPTHP-2 dapat menghasilkan data-data yang akan menjadi data dasar  untuk dapat menciptakan surat suara sekaligus juga akan menjadi data awal untuk distribusi surat suara per-TPS,”Ujar Burhan .(agus)

rakor persiapan pleno.jpeg1.jpeg2

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *