KPU Jombang Gelar Rapat Pleno DPTHP-2

kpu-jombangkab.go.id. KPU Kabupaten Jombang gelar  rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPTHP-2). Di ruang Husni Kamil Manik ( HKM) KPU Jombang, Kegiatan tersebut dihadiri  oleh PPK Pemilu 2019 se-Kabupaten Jombang, Bawaslu Kabupaten Jombang, Parpol peserta Pemilu 2019, Dispendukcapil Kabupaten Jombang, dan Bakesbang Kabupaten Jombang, Senin (12/11).

poleno dpthp 2

Acara  pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan DPTHP-2 dibuka langsung Ketua KPU Kabupaten Jombang Muhaimin Shofi, memberikan apresiasi kepada Stakeholder, Parpol, dan Bawaslu Kabupaten Jombang yang menurut pihaknya telah melakukan koordinasi dengan sangat baik, “ini merupakan hasil  sinkronisasi hasil data rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPTHP-1), merupakan  sebuah proses yang melelahkan, tetapi semuanya akan tetap dituntaskan dengan baik meskipun banyak kendala ketika mengerjakan data karena kami selalu memberikan pelayanan yang maksimal, sesuai dengan moto kami KPU Melayani.” Ujar Muhaimin Shofi.

poleno dpthp 2.jpeg1

Selanjudnya  Abd. Wadud Burhan Abadi, SE, M.Si Divisi Perencanaan, Data dan Informasi memimpin rekapitulasi dan penetapan DPTHP-2 dihadapan Peserta Pemilu 2019 dan Stakeholder yang hadir. Hasil dari rekapitulasi DPTHP Pemilu 2019 yakni terdapat 1.001.581 Pemilih dengan rincian pemilih laki-laki berjumlah 500.206 dan pemilih perempuan berjumlah 501.375 yang tersebar di 21 Kecamatan, 306 Desa dan 4.295 TPS di Kabupaten Jombang.(agus)BA_Pleno_KPU_DPTHP2_Pemilu 2019.par

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *