KPU Jombang Serahkan APK Ke Parpol 2019

kpu-jombangkab.go.id. KPU Jombang menyerahkan Fasilitasi Alat Peraga Kampanye (APK) kepada Tim Kampanye/penghubung/LO Partai Politik  Tingkat Kabupaten  Jombang.senin ( 26/11)

penyerahan apk

Alat Peraga Kampanye yang difasilitasi berupa baliho sejumlah 10 buah dengan ukuran 3 x 4 meter dan spanduk sejumlah 16 buah dengan ukuran 1,25 x 6 meter. Turut hadir dalam acara Penyerahan Alat Peraga Kampanye tersebut Anggota, Sekretaris, Kasubag dan Staf KPU Jombang, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten  Jombang, Perwakilan Polres Jombang, Perwakilan Kejaksaan dan Tim Pengadaan Barang dan Jasa KPU Jombang.

penyerahan apk.jpg1

“Maksud kami mengundang Bapak dan Ibu sekalian untuk koordinasi bahwa kami sudah memfasilitasi dan menyerahkan APK untuk partai Politik. Untuk pemasangan kami serahkan ke tim partai politik masing-masing,” Ujar anggota KPU Jombang yang membidangi Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, dan Partisipasi Masyarakat dan SDM, M Fatoni.

Ia menambahkan Lokasi pemasangan APK itu harus sesuai dengan keputusan KPU Jombang, pembuatan keputusan KPU didasarkan selain PKPU, kesepakan bersama tim kampanye partai politik dan Perda Jombang No 9 Tahun 2010,” Ujarnya

penyerahan apk.jpg2

Sementara itu, Bawaslu Jombang  memberikan himbauan agar dalam pemasangan menaati peraturan dan apabila ada yang melanggar kami akan menertibkan bersama pihak terkait,” Ujar Dafid Budianto Anggota Bawaslu Jombang.

penyerahan apk.jpg23jpg

Acara penyerahan APK diakhir dengan tanda tangan Berita Acara Penyerahan oleh Tim Kampanye/LO Parpol,KPU Jombang dan juga Bawaslu Kabupaten  Jombang. Lebih lanjut penyerahan fasilitasi APK hari ini merupakan penyerahan fasilitasi APK untuk parpol tingkat Kabupaten  Jombang (agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *