KPU Jombang Hadiri Rakor Evaluasi Tahapan Kampanye dalam Pemilu 2019

kpu-jombangkab.go.id. KPU Jombang hadiri Rakor Evaluasi Tahapan Kampanye dalam Pemilu 2019 yang diselenggarakan KPU Propinsi Jawa Timur, Kamis-Jum’at (6-7/12), bertempat di Premier Place Sidoarjo.Rakor diikuti Komisioner divisi Sosdiklih parmas dan sdm serta operator sistem kampanye KPU se Jatim.

rakor kampanye

Rakor  dibuka  oleh Rochani, anggota KPU Provinsi yang membidangi Divisi SDM dan Litbang, menyampaikan pentingnya penyusunan laporan tahapan pemilu yang berlangsung di tahun 2018 sesuai dengan SE KPU RI Nomor 1388. “Tetap terus menjaga soliditas dan solidaritas selama tahapan Pemilu menjadi hal yang penting untuk tetap dijaga oleh seluruh staf dan komisioner, agar bisa menghasilkan kesuksesan dalam Pemilu 2019. Terlebih untuk saat ini, yang tahapan Pemilu sudah memasuki masa kampanye,” ujarnya.

rakor kampanye.jpg1

Ia menambahkan bahwa di bulan Desember ini kegiatannya cukup padat, jangan sampai lupa untuk segera membuat laporan kegiatan Pemilu yang dilaksanakan pada tahun anggaran 2018,” Ujar Rohani   yang pernah menjabat Ketua Kota Batu

rakor kampanye.jpg3

dilanjutkan dengan pengarahan umum yang disampaikan oleh anggota KPU Provinsi Jawa Timur secara estafet yaitu Choirul Anam, Divisi Data dan Informasi, Muhammad Arbayanto, Divisi Teknis Penyelenggaraan dan Dewita Hayu Shinta, Divisi Perencanaan Dan Logistik.

rakor kampanye.jpg2

Memasuki sesi berikutnya yaitu pemaparan sistem aplikasi kampanye (sikam) yang disampaikan oleh Eddy Prayitno, Plt Kassubag Teknis KPU Provinsi Jatim.

rakor kampanye.jpg4

Selanjutnya dilanjutkan dengan paparan evaluasi tahapan kampanye Pemilu 2019 yang disampaikan oleh Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat KPU Provinsi Jatim, Gogot Cahyo Baskoro. Hadir mewakili KPU Jombang , anggota KPU Jombang  Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat, Drs M Fatoni MM serta Staf Subbagian Teknis Pemilu dan Hupmas, Burhani Agus Sukmana,SH. (agus)

 

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *