KPU Jombang Hadiri Rakor Pencermatan Anggaran Penyelenggaraan Pemilu 2019.

kpu-jombangkab.go.id. KPU Jombang menghadiri Rakor penyusunan anggaran pemilu 2019 yang diadakan Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur (KPU Jatim) bersama dengan seluruh Komisioner dan Sekretaris dari 38 Kabupaten/ Kota di Jawa Timur yang dikemas dalam rakor Penyusunan Anggaran Pemilu Tahun 2019, Bertempat di hotel Aston, jalan Mayjend Sungkono Nomor 41, Madiun, selama tiga (3) hari, dari Rabu s.d Jum’at, tanggal 19 – 21 Desember 2018.

maduin 1

Acara dibuka oleh Ketua KPU Jatim, Eko Sasmito dalam sambutannya menyampaikan jika DIPA KPU tahun 2019 sudah ditetapkan. “Tugasnya KPU Provinsi dan Kabupaten/ Kota saat ini melakukan proses pencermatan terhadap DIPA yang telah diterima ini. Masing-masing Divisi mencermati kegiatan dan anggaran yang ada,” Ujar Eko Sasmito

maduin 5

Dari KPU KPU Jombang di hadiri Ketua dan Anggota KPU Jombang dan Kasubag Program data mewakili Sekretaris KPU Jombang. Selanjutnya, KPU Jatim membagi pembahasan  prnyusunan anggaran 2019 dalam 5 classroom sesuai tupoksi masing  Divisi.  Dengan mengakomodir  DIM yang ada dalam RKA K/L 2019 untuk menyamakan persepsi terhadap kebutukan anggaran pemilu 2019. Acara terakhir pemberian penghargaan KPU Prov Jatim kepada KPU Kab/Kota dengan katagori penghargaan penyelenggara Pemilu 2019 terbaik:Tingkat Partisipasi Pemilih, Pengelolaan Daftar Pemilih, Pengelolaan Logistik dan Keuangan, Teknis Penyelenggaraan Terbaik, Pengelolaan Dokumentasi Hukum  Terbaik, Operator Sidalih Terbaik dalam Pengelolaan Pemilu 2019.(agus)

maduin 6

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *