KPU Jombang Gelar Rapat Internal Di Awal Tahun 2019

Kpu-jombangkab.go.id- Memasuki bulan awal tahun 2019, banyak rencana kegiatan yang harus dilaksanakan oleh KPU Jombang  terkait pelaksanaan Pemilu 2019, rapat Perencanaan Kegiatan diikuti Komisioner dan Sekretaris beserta para Kasubbag dan Bendahara di lingkungan KPU Jombang membahas tentang perencanaan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.Senin(7/1).

rapat internal

Suasana Rapat Awal TAhun 2019 di KPU Jombang

 

Ketua KPU Jombang Muhaimin Shofi pada waktu memimpin rapat mengatakan, KPU Jombang baru saja menerima tiga penghargaan di Rapat Koordinasi tingkat Propinsi Jawa Timur. “Penghargaan-penghargaan yang berhasil diraih, merupakan suatu upaya penilaian kegiatan  dengan  dasar sesuatu yang direncanakan dengan kreatif, propesional,  inovatif dan  trasparansi anggaran, “ Ujar Muhaimin Shofi

ketua.jpg1

Ketua KPU Jombang, Muhaimin Shofi

Ia menambahkan rapat koordinasi, perencanaan menempat porsi paling penting dari sebuah kegiatan. Beberapa  perencanaan  kerja dan anggaran terutama di tahun 2019 untuk menuju Pemilu serentak tahun 2019, harus dilakukan dengan sebaik-baiknya.

Drs. M. Fatoni, MM Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM  mengatakan “Kegiatan yang  sedang dilaksanakan pada saat ini adalah lanjutan tahapan pelaksanaan pemilu 2019, termasuk kegiatan sosialisasi, persiapan  logistik, perhitungan, rekruitmen KPPS  serta sosialisasi pembentukan relasi (Relawan Demokrasi) untuk mengejar taget partisipasi 77,5 persen Pemilihan Umum 2019,” Ujar M. Fatoni.

internal

Drs. M. Fatoni, MM Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM

Selanjutnya Hanif Purwanto Sekretaris Jombang mengatakan “secara garis besar DIPA 2019 sudah bisa dilaksanakan, kegiatan harus sesuai dengan Juklak dan Juknis anggaran di tahun 2019, untuk rencana kerja Tahapan Pemilu 2019 agar pelaksanaan Pemilu yang lebih sukses, ” Ujar Hanif Purwanto (agus)

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *