Pendaftaran Calon Relawan Demokrasi Berdatangan Hari Terakhir

Kpu-jombangkab.go.id- KPU Jombang   Jl KH Romly Tamim Ds Sumber Mulyo Kec Jogoroto Kab Jombang ramai oleh pendaftar calon relawan demokrasi, sabtu (12/1) merupakan hari terakhir pendaftaran calon relawan demokrasi yang di tutup pukul 16.oo WIB.

pendaftaran ahir relasi

pendaftaran ahir relasi.jpeg1

Tugas relawan demokrasi sendiri adalah membantu KPU untuk melaksanakan sosiasialisasi terutama sosialisasi yang mengharuskan tatap muka. “Relawan demokrasi akan terjun melakukan sosialisasi terhadap segmen kelompok tertentu, KPU Jombang  telah membagi menjadi 10 segmen antara lain, basis keluarga, basis pemilih pemula, basis pemilih muda, basis pemilih perempuan, basis penyandang disabilitas, basis pemilih berkebutuhan khusus, basis kaum marginal, basis komunitas, basis keagamaan, basis warga internet. Sebelum menjalankan tugasnya, relawan demokrasi akan mendapatkan pelatihan terkait materi yang akan diberikan pada saat sosialisasi nanti,”Ujar Drs. M Fatoni, MM Divisi Sosialisasi,Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM

pendaftaran ahir relasi.jpeg2

Sampai terahir penutupan  Pendaftaran relawan demokrasi kurang lebih ada 133 pelamar dari berbagai basis, Masyarakat Jombang yang mendaftar dapat di lihat website KPU Jombang, untuk hari senin atau selasa mengikuti wawancara.(agus)

pendaftaran ahir relasi.jpeg3

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *