PPK diwilayah Kabupaten Jombang Gelar Nobar Debat Capres-Cawapres

ppk ngusikan.jpeg1

Kpu-jombangkab.go.id- PPK Nonton Bareng Debat Capres dan Cawapres di wilayah kerja masing-masing Kecamatan dengan layar raksasa atau pakai proyektor untuk, Kamis ( 17/1).

nobar

Debat pertama capres dan cawapres yang dipandu moderator Imam Prayono dan Ira Kusno yang ditayangkan langsung televisi swasta nasional itu, yakni pasangan Joko Widodo-K.H. Ma’ruf Amin (nomor urut 01) dan Prabowo Subiantoro-Sandiaga Uno (nomor urut 02). Pada debat capres-cawapres itu membahas hukum, HAM, korupsi dan terorisme.

ppk mojoiagung

Selain dihadiri jajaran PPK dan PPS, turut hadir dari jajaran Panitia Pengawas Kecamatan. Aparatur Polsek dan Koramil juga turut hadir. pada nonton bareng suasana debat capres-cawapres itu, sejumlah pihak tampak menyimak setiap penuturan para capres dan cawapres dua pasangan tersebut. Tak jarang pula di antara penonton yang berkomentar saat nonton bareng debat capres-cawapres tersebut.

ppk ploso

Drs. M Fatoni, MM Divisi Sosialisasi,Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM  mengatakan, nonton bareng debat capres-cawapres ini, untuk menyaksikan langsung bagian dari upaya Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai penyelenggara pemilu dalam memberikan edukasi dan wawasan kepada masyarakat yang menjadi calon pemilih,” Ujar M Fatoni

ppk kudu

Lebih lanjut Drs. M Fatoni, MM mengatakan, pelaksanaan nonton bareng debat capres-cawapres ini tindak lanjut atas surat Edaran KPU Jatim  Nomor 7 tahun 2019 tanggal 14 Januari 2019 tentang Debat pertama Caper dan cawapre pemilu 2019  dilingkungan Kantor KPU Kab/kota dan PPKse jawa Timur sebagai pelaksana Pemilu 2019, Kebetulan PPK yang ada di tingkat kecamatan ini dibawah KPU dalam penyelenggaraan Pemilu.( agus).

ppk bareng.jpeg1

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *