Relawan Demokrasi basis Nitizen Sosialisasai pemilu di peserta kelas Womenwill Google

Kpu-jombangkab.go.id Era di mana semua serba mudah dan tidak ada batasannya. Kamu bisa mengerjakan apapun secara mobile.dalam pengunaanya haruslah hati-hati, Relawan Demokrasi Basis  warganet Nuril Hidayah. Memberikan pemahaman  terkait pemilu 2019  pada putaran ketiga program TANGKAS yang bertempat di Sahid Montana Hotel Malang Minggu ( 17/2).

nuril warga net

Nuril Hidayah bersama  dengan para wanita perkasa yang kreatif-kreatif. Seperti  selama ini dilakukan MAFINDO untuk menangkal hoaks, termasuk berbagi tentang tools yang dipakai ke untuk verifikasi gambar, video, dan media sosial. Yang paling seru adalah saat peserta masing-masing berlatih menggunakan salah satu tools. Mereka sangat antusias. Bahkan ada yang menambah sesi tutorial di luar forum.” Salah satu yang melatarbelakangi antusiasme ini ternyata sangat berkaitan dengan hoaks bertema bisnis, politik.

nuril warga net.jpeg1

Kami kemudian bersama menggarisbawahi bahwa sangat penting untuk mengarahkan ‘daya kepo’ dengan menggunakan tools yang tersedia untuk memeriksa kebenaran informasi yang kita terima setiap hari, kemudian menularkan skill ini pada orang lain. Setelah pemaparan materi, selingan games, peserta mmbuat komitmen untuk menjadi wanita yang cerdas, tangkas, antihoaks. Termasuk dalam hal ini adalah bagaimana mengarahkan ‘daya kepo’ untuk memeriksa informasi seputar politik sebagai salah satu cara untuk menjadi pemilih cerdas.( rd net/ag)

nuril warga net.jpeg2

#WanitaCerdas

#tangkas

#antihoaks

#antigolput

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *