KPU Jombang Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan DPTb Pemilu 2019

Kpu-jombangkab.go.id KPU Jombang gelar Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Pemilu 2019 pada hari Senin (18/2) di Gedung Husni nkamil Manik ( HKM) KPU Jombang.

rapat pleno dpt b

Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan DPTb Pemilu 2019 dihadiri oleh Bawaslu Jombang, Perwakilan Polrestabes Jombang, Bakesbangpol dan Linmas, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil), 16 (enam belas) Petugas Penghubung Partai Politik peserta pemilu 2019, dan ketua serta anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Divisi Program dan Data se-Wilayah Kabupaten Jombang.

rapat pleno dpt b.jpeg1

Rapat dibuka langsung oleh Ketua KPU Jombang Muhaimin Shofi , dengan mengucap Basmalah.Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan rekapitulasi jumlah DPTb baik yang masuk maupun keluar oleh Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, ABD Wadud Burhan Abadi dan Divisi Sosdiklih dan Parmas, M Fatoni.

rapat pleno dpt b.jpeg2

Di akhir rapat dilakukan pembagian Berita Acara (BA) Nomor 09/PL.01.1-BA/3517Kpu-kab//II/2019 tentang Rapat Pleno Terbuka Penetapan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Tingkat Kabupaten Jombang dalam Pemilihan Umum Tahun 2019 kepada peserta rapat. (agus)

rapat pleno dpt b.jpeg3Berita Acara (BA) Nomor 09/PL.01.1-BA/3517Kpu-kab//II/2019 BA Pleno DPTB KPU Kab Jombang

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *