PPS Mulai membuka Pendaftaran KPPS

Kpu-jombangkab.go.id Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Jatirejo Kecamatan Diwek Jombang  Lakukan Pendaftaran Calon Anggota KPPS Pemilu 2019, Pengumuman ini dilakukan, sesuai jadwal yang telah di Jadwalkan oleh KPU RI, dan juga agar Masyatakat tahu tahapan pembentukan dan persyaratan untuk mendaftarkan diri sebagai Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). Rabu (6/3).

pen kpps diwek

Muhammad Ridwan Anggota PPS yang Membidangi, Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat Menyampakan, Kami PPS Desa Jatirejo membuka rekrutmen KPPS secara terbuka, Dengan cara menyampaikan secara lisan dan diumumkan secara tertulis kepada Masyarakat, Agar masyarakat tidak ketinggalan informasi, Bahwa Pendaftaran Calon Anggota KPPS Pemilu Serentak 2019 Sudah di buka.

Masyatakat yang akan mendaftar, bisa mengambil formulir ke Kantor PPS setiap Jam kerja, dan bisa bertanya langsung kepada PPS, atau Sekretariat jika ada hal yang kurang di pahami, terkait dengan Pengumuman yang telah di tempel, Ujarnya.(agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *