Sosialisasi Pendidikan pemilih dengan mengajak jamah Pengajian hadir menggunakan hak pilih pada Pemilu 17 April 2019

Kpu-jombangkab.go.id Masyarakat Kademanagan begitu antusias dalam mengikuti ceramah agama satu rajab di masjis barokalloh kademanga mojoagung  yang diselenggarakan Relawan Demokrasi (Relasi) KPU Bangka Basis Keagamaan,Moh Mustahim Bilah Jumat (8/3).

basis agama di mojoagung

Ceramah agama merupakan salah satu strategi sosialisasi pemilu 2019 mengusung tema Meningkatkan Partisipasi Masyarakat melalui Kegiatan Keagamaan dalam Rangka memperkuat Ukhuwah Islamiyah dengan mengajak seluruh jamah  untuk hadir menggunakan hak pilih pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.” Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan partisipasi pemilih dalam pesta demokrasi yang akan berlangsung 17 April 2019 mendatang,” Ujar Moh Mustahim Bilah.

basis agama di mojoagung.jpeg1

Pada akhir ceramahnya Moh Mustahim Bilah juga menghimbau masyakat untuk peduli terhadap nasib bangsa Indonesia 5 tahun ke depan dengan berpartisipasi menggunakan hak pemilihnya pada pemilu 2019 mendatang. ” Sebagai bagian dari masyarakat demokrasi, sudah menjadi kewajiban kita semua untuk peduli terhadap nasib bangsa dengan berpartisipasi pada pemilu 2019 mendatang dengan memilih dan memilah pemimpin yang sesuai dengan hati nurani masing-masing,” Ujarnya. ( agus)

basis agama di mojoagung.jpeg2

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *