KPU Jombang gelar rakor persiapan parade music Pemilih berdaulat Negara Kuat

Kpu-jombangkab.go.id KPU Jombang  mengadakan rapat koordinasi (rakor) persiapan parade music Pemilih berdaulat Negara Kuat yang digelar di Ruang KPU Jombang,Senin (18/3). Dalam rakor tersebut,  KPU Jombang merencanakan tiga pagelaran Pada 23 Maret 2019 Pukul  18.00 WIB – selesai Tempat  Terminal Ploso Jombang  Acara  Musik Campur Sari dan Ludruk Pemilih Berdaulat Negara Kuat. Hari Minggu Tanggal 24 Maret 2019 pukul   06.00 WIB – selesai Tempat Kecamatan Mojowarno Jombang  Acara Parade Musik Patrol Pemilih Berdaulat Negara Kuat. Hari   Minggu  Tanggal 24 Maret 2019 pukul  06.00 WIB – selesai, di  Kecamatan Bandar kedungmulyo  Jombang Parade Musik  Pemilih Berdaulat Negara Kuat ( sepeda Santai)

rakor persiapan patrol

Peserta rakor  terdiri dari Kepolisian  Jombang, Muspika tiga kecamatan , instansi terkait dan ketua PPK Tiga tempat serta kepala desa di kecamatan tersebut  mendiskusikan mekanisme pelaksanaan kegiatan d pada Sabtu, 23 Maret di ploso, 24 maret di Bandar dan mojowarno dan peserta memberikan masukan dan saran kegiatan tersebut, dari kepolisian masalah keamana dan lalulintas kegiatan, masalah perijinan kegiatan dan dari dishub masalah perijinan tempat, darai ketiga kecamatan akan selalau koordinasi dengan masyarakat setempat.

rakor persiapan patrol.jpeg1

Anggota Komisioner M Fatoni menegaskan bahwa acara ini bertujuan untuksosialisasi  Pemilu 17 April 2019. “Kegiatan ini bersifat memberikan sosialisasi bahwa pada pemilihan umum 2019,” Ujar M Fatoni

rakor persiapan patrol.jpeg2

Kegiatan parade music digelar dengan mengangkat tema Pemilih Berdaulat Negara Kuat, Menyukseskan Pemilu Serentak 2019, “Acara ini merupakan bagian dari upaya kita semua  untuk membangun semangat pemilu yang harmonis, bermartabat, jujur, dan adil.”[ag].

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *