KPU Jombang Rakor kegiatan parmas pemilu 2019 dengan PPK Div Sosdiklih

rakor div parmas di fren cafe.jpg3

Kpu-jombangkab.go.id KPU Jombang Adakan  rapat koordinasi  kesiapan kegiatan parmas pemilu 2019 Dengan anggota  PPK yang membidangi divisi SDM dan Parmas, kegiatan Rakor di Friens café Jalan Jl. Pahlawan No.68, Kepanjen, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang,Senin (18/3)

rakor div parmas di fren cafe

Rakor yang dibuka sekaligus di pimpin M Fatoni , Deni Laksono Kasubag Tekmas,  Burhani Agus dan Tenaga pendukunglainya  Pembahasan kegiatan tersebut fokus pada upaya optimalisasi tugas seluruh PPK dan PPS dalam meningkatkan partisipasi masyarakat. Dalam paparanya M Fatoni membahas Permasalahan terkait Pembentukan KPPS. Pelantikan Ketua KPPS TANGGAL 10 April 2019, membuat laporan jumlah KPPS laki-laki/perempuan, Konser musik tgl 24 Maret 2019 Di BKM dan Mojowarno, Tanggal 23 Maret 2019 Di Ploso campursari dan ludruk, Poster Sosialisasi Kurang silahkan ke KPU Jombang, Tempat ibadah boleh dilakukan Sosialisasi,Ledang boleh menggunakan pickup, Rapat umum tanggal 24 MARET s/d 14 APRIL, DPD 21 hari dpt melakukan rapat umum, tidak ada zonasi, Memasang media massa cetak, elektronik maupun daring (media jejaring) iklan di medsos, Citra diri komulatif (lambang partai, nomor urut partai), Partai politik boleh menambah Iklan kampanye maksimal 1 hal/pwrmedia, 60 detik sepuluh kali untuk radio.  12. Daring ada ukuran pixelnya tapi ukuran ada di NO.  581 SE Kampanye pemberitahuan,Apabila ada hal-hal yang bersifat kampanye yang belum mengusulkan, segera mengusulkan.Yang sosialisasi dilapangan penyelenggara, PPK, PPS, Relawan. maka ppk harus ambil peran, “ Hal ini dirasa penting mengingat suksesi Pemilu 2019 nanti juga dipengaruhi oleh tinggi-rendahnya partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya,” Uajar M Fatoni

rakor div parmas di fren cafe.jpg1

Dalam rakor juga membahas Daftar inventarisasai masalah (DIM) setiap wilayah kerja PPK, sebagai bahan melaksanakan kegiatan pemilu 2019.Dalam pemaparannya,  M Fatoni  meminta seluruh PPK di seluruh kecamatan untuk menggalakkan sosialisasi. Dalam Rakor tersebut, terjadi tanya-jawab dan  inventarisasai permasalahan seputar strategi pelaksanaan sosialisasi yang akan dilaksanakan. Kesiapannya menggalakkan sosialisasi. (agus)

rakor div parmas di fren cafe.jpg2

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *