KPU Jombang Hadiri Rakor Persiapan Metode Kampanye Rapat Umum Pemilu 2019

rakor persiapan rapat umum di prof jatim.jpeg3

Kpu-jombangkab.go.id KPU Propinsi Jawa Timur selengarakan  Rapat Koordinasi (Rakor) Kampanye Pemilu Tahun 2019 dengan 38 KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur dalam rangka memfasilitasi Kampanye Pemilu Tahun 2019 melalui metode Rapat Umum dan Iklan Kampanye, Rakor berlangsung  di Aula lantai 2 Kantor KPU Provinsi Jawa Timur tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari mulai tanggal 19 sampai dengan 20 Maret 2019.

rakor persiapan rapat umum di prof jatim

Anggota KPU Provinsi Jawa Timur, Gogot Cahyo Baskoro yang membidangi Divisi Sosdiklih dan Parmas menyampaikan bahwa KPU Kabupaten/Kota harus sudah melaksanakan koordinasi titik lokasi rapat umum kepada stakeholder dan pemerintah daerah setempat. Titik lokasi kampanye tersebut yang sudah ditentukan harus memperhatikan daya tampung tempat (kapasitas) dan tidak melanggar peraturan daerah (perda).

rakor persiapan rapat umum di prof jatim.jpeg1

Selanjutnya KPU akan membuat Surat Keputusan Penetapan Jadwal Rapat Umum dan disampaikan kepada peserta pemilu, bawaslu, kepolisian, dan secara berjenjang ke KPU Provinsi Jawa Timur selambat-lambatnya tanggal 23 Maret 2019. Acara yang berlangsung hingga larut malam ini dihadiri oleh 2 (dua) perwakilan dari anggota KPU Kabupaten/Kota Divisi Sosdiklih, SDM, dan Parmas serta Operator Sistem Informasi Kampanye (Sikam) dari KPU Jombang diwakili Drs M Fatoni MM Divisi Sosdiklih, SDM dan Burhani Agus Sukmana,SH (agus)

rakor persiapan rapat umum di prof jatim.jpeg2

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *