PPK Gudo Gelar Sosialisasi dan Doa Bersama Jelang Pemilu 2019

sos dan doa bersama di gudo

Kpu-jombangkab.go.id.  PPK Gudo  menggelar doa bersama jelang  pemilu damai di Pendopo Kecamatan Gudo ,Jumat ( 22/3) doa bersama bertujuan agar Pemilihan Umum Serentak 2019 berjalan dengan aman dan damai. Kegiatan ini dihadiri PPK Kecamatan Gudo,Panwascam , Kapolsek,Camat Toga dan Tomas Kecamatan Gudo. Acara dimulai dengan pembacaan Al-Qur’an, sambutan oleh Catur P di selaku ketua PPD Gudo dilanjutkan dengan pembacaan doa bersama yang diikuti oleh semua undangan.

sos dan doa bersama di gudo.jpeg1

Perwakilan dari KPU Jombang diwakili Drs Djafar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada semua semua yang hadir dalam acara sosialisasaiPemilu 2019  dan Doa bersama. Kegiatan ini merupakan rangkaian Sosialisasi Pemilih  Berdaulat Negara Kuat  marilah kita bersama-Menyukseskan pemilu serentak  2019 dengan datang ke TPS , Jangan Golput, dan saya menghimbau kepada seluruh masyarakat mari mempererat persatuan dan kesatuan jangan sampai mau terpecah belah oleh isu-isu politik lainnya, Pemilu  2019 harus menjadi sarana memperkuat ukhuwah Islamiyah dalam balutan demokrasi yang penuh kegembiraan, jauh dari fitnah, hoaks, serta kebohongan. “Harapan kita semua sama. Jangan sampai cita-cita mulia memajukan negeri ini dinodai dengan fitnah, walaupun kita berbeda-beda, tetapi hati kita satu,kita sama anak bangsa,” ujar Djafar.

sos dan doa bersama di gudo.jpeg2

Dalam aksi doa bersama semua pihak berharap berharap terwujudkan situasi politik yang damai dan kondusif jelang pemilu 2019.(agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *